Pages

Banner 468 x 60px

 

Monday, January 23, 2017

KUCING DALAM MIMPI

0 comments
Oleh : AlLiana Nores

Hm.... Saking gak sukanya sama kucing, Mama menolak ada kucing melewati batas pintu dan jendela rumah. Aku merana banget lho, Sob, pasalnya mama cuma memperbolehkan memelihara kucing hanya di luar rumah. Makan, minum, tidur, semuanya harus di luar rumah. Sampe kucingnya dibikinin kandang di luar rumah: dari dus aja

Tapi.... Bukan aku namanya kalo nurut gitu aja sama aturan Ortu! Wkwkwk (buka kartu dikitttt hehheheee, maluuuu).

Nah, waktu itu aku piara kucing garong (karena kucingnya warna item, biasanya di daerah sini suka disebut kucing garong - red.). Nama kerennya: Miss Black, nama kampungnya Iteung. Hhaa
Sudah, sudah. Langsung ke pokok cerita.

Iteung atau Miss. Black ini tabiatnya mirip aku: 5% tidak taat aturan yang berlaku di rumah. Kadang Miss. Black sembunyi-sembunyi masuk kamar, main ke dapur, masuk kamar mandi, manjat meja makan. Begitulah, kerjanya blusukan ke dalem rumah. Dan lucunya: Miss. Black seolah ngerti, kalo mau berpapasan sama Mama, ya, dia kabur, hahha, pinterrrr, kan.... Hmmm, but gawatnya.... Miss. Black pernah nyasar masuk kamar Mama O maiiii gooood!! Apa yang terjadi? Aku dan Miss. Black kena sanksi. Hiks hiks. Aku dapet ceramah gratis dari Mama, Miss. Black dapet ancaman isolasi atau pembuangan ke tempat terpencil dengan cara dimasukkan ke karung sambil ditutup matanya,ah, ancamannya bikin begidik deh. Eit, hehhe, tapi aku dan Miss. Black belum pernah kapok, loch, hahayy...

*****


Begini sodara-sodara pembaca yang budiman.

Tepatnya, tengah malam. kebetulan waktu itu malam pertama aku satu kamar sama adek (kirain malam pertama apaan, hahha). Biasanya aku tukang main selundup kucing ke kamar, tapi berhubung ada adekku... ya daripada entar dilaporin ke Mama, mendingan jadi anak baik dulu aja deh, Nanti besok-besok bikin siasat lagi biar Miss. Black bisa masuk rumah tiap malam.

Hiks sedih.... Kebayang gak sih... hampir tiap malem bisa bawa Miss. Black ke kamar, nah waktu itu malah gak bisa. Hm, tambah sedih waktu denger suara Miss.Black ngeong-ngeong di luar. Duh, kesiannnn, pasti kedinginan dia. "Miss. Black... maafin akkuu....." hiks.

...........


Tambah malam, tambah gak bisa tidur, guling-guling sendiri. Tengok ke samping kiri, yang biasanya ada Miss. Black, sekarang udah jadi tempat permanen buat adekku. Haaaaaaa XD

..........


Nah, nah... tiba saatnya aku mulai ngantuk. Gak terasa... Mimpi, deh Mimpinya aneh-aneh. Ceritanya di dalem mimpi aku lagi maen di kelas, bareng anak-anak trio gila, pas buka pintu mau ke luar kelas, eh, kok langsung ada pemandangan halaman rumah? @##$%%^^& dasar mimpi... kadang suka gajebo, ya, kan. Lanjutan mimpinya begini:

Dalem mimpi, aku gak banyak komen, langsung masuk rumah, masuk kamar, langsung tiduran tanpa buka sepatu, meremmmm deh aku. Tiba-tida, ada suara "Meeeoooong...." kuenceng suaranya. Di mimpi, aku lihat, eh ada Miss.Black! Ya, aku panggil aja tuh (akunya masih sambil baringan). Miss. Black nyamperin, loncat ke perut aku! Hha... Efek loncatan Miss. Black itu sampe kerasa ke dunia nyata! Bagian alam sadarku berkata: Ini bukan mimpi! Ini nyata! Miss. Black akhirnya bisa masuk kamar! Gak tau jalan mana, pokoknya dia berhasil masuk kamar. Hahaaaaaaa, senengnyaaaaaa. Hatiku girang bukan main. Di alam mimpi dan di alam nyata, aku melakukan hal yang sama meskipun masih sambil merem: aku mengelus lembut Miss. Black yang sudah nemplok di perut. Tapiiiiiiiiii........ alam sadarku kaget bukan main, Miss. Black yang aku elus-elus lembut kok...... aneh??? Kok nggak ada bulunya????!!!!! Haaaaaaa!???

Efek kaget dari alam mimpi itu akhirnya mendapat respon serius ke alam sadarku: Aku bangun. Dan... tambah syok banget waktu tau apa yang dari tadi aku elus penuh sayang.

Rupanya kaki adekku yang mendarat di perut! Haaaa, beteeeeeee! Cepat-cepat deh tuh kaki aku lempar ke samping. "Auw!" Jerit My Sister, pelan tapi pasti kemudian dilanjut dengan 'Zzzzzz' lagi. Hahhhaaa


Kesel, malu, sebelll. Gkgkgk.

The End

Cuma itu. Terima kasih sudah membaca :)


aL@Sukabumi16/09/2014:08PM

0 comments:

Post a Comment

 
Gang Kucing © 2017 - Design by AlLiana Nores